Pilgub Jambi, Bupati Romi Jamin Bacagub Aman di Tanjab Timur

Pilgub Jambi, Bupati Romi Jamin Bacagub Aman di Tanjab Timur
Bupati Tanjab Timur Romi Hariyanto (ist)

BRITO.ID, BERITA TANJAB TIMUR - Siapa pun Bakal Calon Gubernur (Bacagub) dan Balal Calon Wakil Gubernur (Bacawagub) yang ingin melaksanakan sosialisasi atau kampanye Pilgub Jambi di Kabupaten Tanjab Timur tidak perlu khawatir.

Tidak hanya saat melakukan sosialisasi saja, seluruh baliho pun juga turut dijamin keberadaannya.

Hal ini disampaikan langsung, Bupati Tanjab Timur, Romi Hariyanto, saat ditemui di kediamannya.

“Saya jamin, siapapun boleh masuk ke Tanjabtim, saya pastikan aman dan diterima warga. Masyarakat Tanjabtim itu baik- baik orangnya terbuka dan tidak suka politik yang panas- panas, Contohnya itu, baliho siapapun aman dipasang di wilayah ini,” papar Romi.

Romi menyebutkan sejauh ini, sudah ada beberapa kandidat Bacagub dan Bacawagub yang berkunjung ke Tanjab Timur, mulai dari menyerahkan bantuan, kunjungan kerja, hingga terang-terangan melakukan sosialisasi.

“Meski kunjungan mereka dibungkus dengan berbagai urusan lain, misanya ada yang kunjungan kerja, ada pula yang menyerahkan bantuan kemanusiaan atau terang - terangan bersosialisasi,” jelas Romi.

Selain itu, untuk baliho kandidat, Romi menyebutkan sejauh ini, nyaris seluruh kandidat, balihonya sudah terpampang di Tanjab Timur.

Bahkan Ia sudah memerintahkan aparatur pemerintahan hingga ke desa untuk sama-sama menjaga baliho tersebut.

"Kami ini ingin memberi contoh, berpolitik itu tidak harus saling memusuhi, kalau manuver- manuver yang dilakukan itu biasa saja, selagi masih menjaga norma adab kita yang selama ini terkenal teduh," pungkasnya.

Penulis: Rhizki Okfiandi