Polsek Singkut Cegat Pembawa 800 Gram Sabu dan Ratusan Ekstasi

Polsek Singkut Cegat Pembawa 800 Gram Sabu dan Ratusan Ekstasi
Ketiga pelaku yang membawa Sabu dan ekstasi diamankan Polsek Singkut Sarolangun. (Arfandi/BRITO.ID)

BRITO.ID,BERITA SAROLANGUN - Tiga pengedar narkoba jenis sabu-sabu dan pil ekstasi diamankan Polsek Singkut. Dari ketiga gembong narkotika ini polisi menyita 800 gram sabu-sabu dan 392 ekstasi.

 

Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana SIK MAP melalui Kapolsek Singkut IPTU A Soekany Daulay mengatakan tiga pengedar diantaranya berinisal LY (42), CR (43) dan DI (31) semuanya berasal dari Provinsi Riau

 

Penangkapan para pelaku berawal informasi tentang pengiriman sabu dan ekstasi dengan jumlah besar dari Provinsi Riau menuju Singkut menggunakan mobil Ayla Nopol BM 1568 CR. Saat  digeledah di dalam mobil ditemukan barang bukti diduga narkotika jenis sabu dan ratusan ekstasi

 

"Sekira pukul 18.00 wib didapat informasi bahwa mobil yang dcurigai sudah jalan dan posisi di daerah lipat kain Riau. Kemudian sekira pukul 23.00 Wib didapat Informasi mobil yang dcurigai sudah berada di Kabupaten Bungo. Kemudian Personil Unit Reskrim dibantu Personil Polsek Pelawan Singkut Lainnya merencanakan penangkapan di depan Subsektor Pelawan. Sekira pukul 02.00 Wib pada hari Rabu Tanggal 03-7-2019  dilaksanakan razia terhadap ranmor dan didapati 1 unit R4 Toyota Ayla warna hitam BM 1568 CR dan pada saat  penggeledahan di dalam mobil ditemukan barang bukti diduga narkotika jenis sabu dan exstasi," kata Kapolsek.

 

"Dari hasil penggerebekan kami amankan sejumlah barang bukti, di antaranya 10 kantong plastik bening warna putih yang diduga narkotika jenis sabu, 392 narkotika jenis ekstansi," kata Kapolsek (RED)

 

Reporter : Arfandi S