Simpan Sabu, Pria Tembesi Ini Dibekuk Satreskrim Polres Batanghari

Simpan Sabu, Pria Tembesi Ini Dibekuk Satreskrim Polres Batanghari

BRITO.ID, BERITA BATANGHARI - Satres Narkoba Polres Batanghari membekuk pelaku pengedar narkotka jenis sabu di Pasar, Kelurahan Kampung Baru, PU Muara Tembesi Jumat (4/1) sekira pukul 22.30 WIB. Tersangka adalah Andri alias Aan Bin Asril (22), yang beralamat di RT 12 RW 02 Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Muara Tembesi. 

Dari hasil penangkapan tersebut, polisi menemukan barang bukti berupa 1 (satu) paket kecil Narkotika jenis sabu, 1 (satu) buah kunci mobil, 1 (satu) unit R-4 Suzuki APV Abu-abu metalik Nopol BH 1446 AV, 1 (satu) unit STNK atas nama PT (PERSERO) ANGKASA PURA II, 1 (satu) unit handphone EVERCOSS warna gold, 1 (satu) unit handphone Nokia X2 warna hitam merah, 1 (satu) buah Simcard Telkomsel, 1 (satu) bungkus kotak rokok Sampoerna, 3 (tiga) buah pipet, dan 1 (satu) buah phyrex.

Penangkapan tersebut atas kerjasama dengan dengan masyarakat setempat yang memberikan informasi, bahwa di daerah pasar PU Tembesi sering terjadi transaksi narkotika yang diduga dilakukan oleh pelaku. 

Menindaklanjuti informasi tersebut tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Batanghari melakukan penyelidikan. Sekira pukul 22.30 WIB tim Opsnal dengan melakukan penangkapan.

Lalu dilakukan penggeledahan ditemukan Barang Bukti 1 (satu) paket kecil plastik klip bening transparan, yang di dalamnya berisikan serbuk kristal warna putih yang diduga berisikan narkotika jenis sabu di dalam kantong saku celana sebelah kanan.

Tersangka dan barang bukti dibawa ke Sat Resnarkoba Polres Batanghari guna dilakukan penyelidikan dan dan penyidikan lebih lanjut. "Saat ini pelaku telah diamankan untuk diproses lebih lanjut," kata Kabib Humas Polres Batanghari, Supradono, Rabu (9/1). (red)

Kontributor: Syahreddy