3 Kali Kasus Narkoba, Edison: Saya Minta Bupati Tes Urine Seluruh Pegawai di Muarojambi

3 Kali Kasus Narkoba, Edison: Saya Minta Bupati Tes Urine Seluruh Pegawai di Muarojambi

BRITO.ID, BERITA MUAROJAMBI - Oknum ASN Muarojambi kembali tersandung kasus penyalahgunaan Narkoba. Mirisnya lagi kasus ini bukan kali pertama oknum ASN Muarojambi terciduk gegara Narkoba.

"Kasus ini bukan yang pertama kalinya. Ini sudah yang ketiga kalinya ASN di Muarojambi tersandung kasus narkotika. Jadi saya minta Pemkab harus evaluasi lagi pegawai-pegawainya," kata Edison Wakil Ketua I DPRD Muarojambi Jum'at (26/4/19) saat dihubungi via ponselnya.

Ditegaskan Edison Bupati selaku kepala daerah harus mengambil langkah tegas agar hal yang sama tak lagi terulang dikemudian hari. Pemkab seharusnya bisa mendeteksi potensi pegawainya yang terlibat penyalahgunaan narkoba agar tidak mencoreng nama Muarojambi.

"Saya juga minta kepada Bupati untuk segera lakukan tes urine kepada seluruh pegawai di Kabupaten Muarojambi," tegas politisi Golkar ini.

Tak pelak, atas kejadian ini, Edison selaku Wakil Ketua DPRD Muarojambi sangat menyayangkan buruknya kedisiplinan Pemerintah Kabupaten terhadap pegawainya.

"Akibat dari masalah ini, Pemkab Muarojambi bisa dikenal buruk di jajaran pemerintah-pemerintah lainnya," pungkas Edison. (Red)

Kontributor : Romi