50 Personil Polri Naik Pangkat, Kapolres Muarojambi: Pukulan untuk Tingkatkan Profesionalisme

50 Personil Polri Naik Pangkat, Kapolres Muarojambi: Pukulan untuk Tingkatkan Profesionalisme
Personill Polres Muarojambi yang naik pangkat. (Romi/BRITO.ID)

BRITO.ID, BERITA MUAROJAMBI - Sebanyak 50 personil Polres Muarojambi mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. Upacara kenaikan pangkat dipimpin Kapolres Muarojambi AKBP Mardiono. Pada momen kenaikan pangkat kali ini, 50 personil yang naik pangkat seperti Inspektur dan Bintara terdiri dari, Ipda ke Iptu, Bripka ke Aipda, Brigadir ke Bripka, Briptu ke Brigadir, Bripda ke Briptu.

 

Kapolres berpesan bahwa, kenaikan pangkat setingkat ini menjadi sebagai pukulan untuk meningkatkan profesionalisme kinerja Polri. Karena, Polri bukan hanya ingin dicintai masyarakat, tapi juga dipercaya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

 

"Saya ucapkan selamat kepada para anggota yang mendapat kenaikan pangkat. Mudah-mudahan dengan kenaikan pangkat ini, akan menambah rasa syukur dengan digandengkan peningkatan kinerja dan tanggung jawab yang lebih tinggi. Karena tantangan ke depan semakin besar sehingga harus lebih semangat lagi dalam bertugas," kata Kapolres, Senin (1/7).

 

Kata Mardiono, dengan kenaikan pangkat ini para anggota bisa mengubah pola pikir dan budaya lama, serta berikan pelayanan prima sebagai upaya memupuk dan mewujudkan kepercayaan masyarakat yang telah ada.

 

“Kenaikan pangkat ini penuh perjuangan panjang yaitu dengan dedikasi, kedisiplinan dan pengabdian yang penuh rasa tanggung jawab akan tugas-tugas. Ini merupakan perhatian pimpinan terhadap anggota dan atas penilaian dan evaluasi terhadap kinerja personil itu sendiri," tandasnya.

 

Selain itu, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian selamat kepada personil yang naik pangkat melalui jabat tangan Kapolres Muaro Jambi dan diikuti oleh pejabat utama serta seluruh personil Muarojambi. Kegiatan kenaikan pangkat ini bertepatan dengan hari jadi Bhayangkara ke-73, Senin 1 Juli 2019, (RED)

 

Kontributor : Romi R