Ahmad Dhani Getol Bela Ariel Noah, Luna Maya Jadi Kambing Hitam Video Panas

Sudah lama kasus video panas Ariel NOAH dengan artis mirip persis Luna Maya dan Cut Tari. Namun publik Indonesia masih ingat kasus memalukan yang menghebohkan bukan saja di Indonesia tetapi hingga manca negara.

Ahmad Dhani Getol Bela Ariel Noah, Luna Maya Jadi Kambing Hitam Video Panas
Dhani dan Ariel serta Luna (ist)

BRITO.ID, BERITA JAKARTA - Sudah lama kasus video panas Ariel NOAH dengan artis mirip persis Luna Maya dan Cut Tari. Namun publik Indonesia masih ingat kasus memalukan yang menghebohkan bukan saja di Indonesia tetapi hingga manca negara.

Namun herannya, orang-orang yang terlibat dalam video itu seperti tak punya malu dan dengan santainta menampakkan diri di media sosial dan televisi.

Namun ada sosok Ahmad Dhani yang merupakan figur yang membela sesama musis, Ariel NOAH 

Sosok pentolan dari band Dewa 19 , Ahmad Dhani memang tak pernah luput dari sorotan. Termasuk setiap ucapan dan tindakan yang dilakukannya pun selalu jadi perhatian.

Ahmad Dhani bahkan tak segan membela sesuatu yang dianggapnya benar meski banyak yang mengecamnya.

Termasuk kala dirinya getol-getolnya membela Ariel Noah dan Luna Maya yang pada 2010 silam tersandung kasus video panas.

Ya, seperti yang sudah diketahui, mencuatnya video panas tersebut memang sempat menggegerkan masyarakat seantero Tanah Air.

Bagaimana tidak, saat itu Ariel dan Luna memang tengah naik daun dan meraih popularitas yang tak main-main.

Namun nahas, gegara kasus tersebut pria bernama asli Nazril Irham tersebut langsung banjir hujatan hingga harus menjalani hukuman penjara usai ditetapkan sebagai tersangka pelaku video mesum.

Melansir dari berita Kompas.com yang ditayangkan pada 8 Mei 2010 silam, Ahmad Dhani saat itu diketahui sempat pasang badan membela Ariel.

Ahmad Dhani kembali ungkap pandangannya saat Ariel Noah dan Luna Maya dahulu terjerat kasus video panas

Sembari menggandeng sejumlah musisi, Dhani menggelar konser bertajuk 'For Free Ariel'.

Dhani mengaku punya alasan tersendiri ingin membebaskan Ariel dari penjara. Menurut ayah tiga anak ini, penahanan Ariel terkait kasus video porno sangat berlebihan.

"Kami mengumpulkan tanda tangan dari para artis dan menunjukkannya kepada polisi untuk dijadikan jaminan agar penahanan Ariel ditangguhkan," kata Dhani di Jakarta, Rabu 4 Agustus 2010.

Dhani juga merasa saat itu Ariel hanyalah korban, dan yang pantas dihukum seharusnya orang yang telah menyebarkan video tersebut ke publik.

"Yang harus dimintai pertanggungjawaban adalah penyebar pertama dan si pencuri data (video). Kan sudah ada tersangka pertamanya. Ya sudah, ditahan saja dan dihukum yang pantas serta Ariel dibebaskan," tambahnya.

Sementara itu, baru-baru ini melansir dari tayangan kanal YouTube VIDEO LEGEND yang diunggah pada Jumat (29/5/2020), lagi-lagi Ahmad Dhani membeberkan alasannya getol berdiri paling depan untuk membela Ariel dan Luna.

"Nah kalau soal Luna dan Ariel?" tanya Alvito Deannova kepada Ahmad Dhani.

"Soal Luna dan Ariel saya dari awal selalu berpendapat bahwa mereka itu korban.

Jadi tidak mungkin Ariel membunuh dirinya sendiri untuk membuat video tersebut dan disebarkan," beber Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani juga berseloroh kala itu Ariel sendiri sudah mendapat hukuman secara sosial.

"Gak usah dampak hukumnya, dampak sosialnya aja Ariel sudah cukup tersiksa gitu, jadi apa ya mungkin dalam kasus ini Ariel berniat untuk menghukum dirinya sendiri kan gak mungkin," ungkap suami Mulan Jameela tersebut tegas.

"Jadi kita harus melihat dari intisari hakekatnya, Ariel tu bukan berniat untuk menyebarkan video tersebut," tambahnya.

Sumber: PosKupang.com
Editor: Ari