AHY-EBY Silaturahmi Keluarga Gus Dur, Begini Kata Yenny

AHY-EBY Silaturahmi Keluarga Gus Dur, Begini Kata Yenny

BRITO.ID, BERITA JAKARTA - Meski masih dalam suasana berduka, putra Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) serta Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), tetap memanfaatkan momen Idul Fitri untuk bersilaturahmi. Hari ini keduanya berkunjung ke kediaman Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur).

Momen tersebut diunggah putri kedua Gus Dur, Zannuba Ariffah Chafsoh atau Yenny Wahid, lewat akun Instagram-nya seperti dilihat, Kamis (6/6/2019). Yenny mengunggah foto kunjungan tersebut.

AHY terlihat didampingi istrinya Annisa Pohan dan putrinya Almira Tunggadewi Yudhoyono. Sedangkan Ibas bersama istrinya Aliya Rajasa dan putra Airlangga Satriadhi Yudhoyono. Dalam foto itu, istri Gus Dur, Hj Sinta Nuriyah Wahid, tampak tersenyum.

Yenny memuji kunjungan keluarga putra SBY tersebut. Dia mengatakan, semoga semua bisa mencontoh akhlak baik AHY-Ibas, yang tetap menjalin silaturahmi meski sedang dalam masa berduka.

"Hari ini kami kedatangan tamu-tamu istimewa, tamu-tamu Soleh dan Solehah, putra putri Bapak Presiden ke-6 RI, Bpk SBY dan Almarhumah Ibu @aniyudhoyono, Bpk-Ibu Aulia Pohan dan Bpk-Ibu Hatta Rajasa: mas @agusyudhoyono dan mbak @annisayudhoyono, mas @ibasyudhoyono dan mbak @ruby_26 beserta putra putri mereka. Walaupun masih dalam suasana berduka, para pemimpin muda ini tetap menyempatkan diri untuk sowan dan bersilaturahmi lebaran ketokoh-tokoh yang dituakan. Semoga kita semua dapat mencontoh akhlak yang baik ini. Salam kami untuk Pepo, semoga Beliau diberi ketabahan dalam menjalani hari-hari kedepan tanpa didampingi istri tercinta. Kontribusi Beliau tetap ditunggu oleh bangsa ini.