Anies : Jakarta Merasakan Kembali ke Puncak Kemenangan

Anies : Jakarta Merasakan Kembali ke Puncak Kemenangan

BRITO.ID, BERITA JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan warga Jakarta merasakan kembali di puncak atas kemenangan tim Persija sebagai juara Liga 1 Indonesia 2018.

"Jakarta merasakan kembali berada di puncak, ini semua adalah hasil kerja keras teman-teman Persija dan para suporter Jakmania, yang Alhamdulillah ikhtiar luar biasa hebat ditemukan pada kemenangan," kata Anies di Balaikota DKI Jakarta, Sabtu (15/12).

Dia mengingatkan bahwa kemenangan yang diraih Persija adalah ikhtiar yang menemukan takdirnya, kemudian doa dukungan luar biasa, maka kemenangan ada di tangan.

"Pertama saya apresiasi kepada suporter Persija, Jakmania. Di manapun bertanding selama 17 tahun terakhir meskipun belum mendapatkan hasil paling optimal tapi saudara-saudara semua terus mendampingi, mendukung," ujar Gubernur DKI.

Ditambahkannya, bahwa kemenangan yang diraih adalah dukungan semua pihak. Dia juga khusus mengapresiasi karena sejak pertandingan-pertandingan kemarin suporter Persija bisa menjadi contoh suporter yang baik.

"Bahkan ketika ada satu dua teman sendiri datangi bus Transjakarta dibersihkan sendiri oleh The Jak menunjukkan bahwa komitmen kita pada ketertiban," ungkap Anies.

Anies meminta Jakmania membuktikan sebagai suporter yang teladan bagi Indonesia.

"Teman-teman semua pemain pelatih dan jajaran Persija atas nama Pemprov DKI Jakarta dan warga Jakarta izinkan kami menyampaikan harapan. Dalam satu tahun ini adalah sebuah babak baru bagi Persija," tutur Gubernur.

Anies juga mengharapkan Persija mampu mempertahankan prestasi dan Jakmania menunjukkan semangat dan ketertiban sehingga pelatih dan pemainnya sejahtera.

"Insya Allah kemenangan akan terus ke Persija tercinta kita," kata Anies.(red)