Begini Aksi Istri Gerebek Oknum Pejabat Satpol PP Bungo!!

Begini Aksi Istri Gerebek Oknum Pejabat Satpol PP Bungo!!

BRITO.ID, BERITA BATANGHARI - Diduga Oknum Kepala Seksi (Kasi) di Dinas Satpol PP Muara Bungo, MY, digerebek istri sahnya, R. Peristiwa penggerebekan di RT 07 Simpang Aro, Kelurahan Teratai, Kecamatan Muarabulian, Kabupaten Batanghari sekira pukul 12.00 WIB, Sabtu (5/1/2019).

Diduga ia sedang menginap di rumah pencuri laki orang (pelakor). Istri MY, R, ditemui di lokasi mengatakan, penggerebekan itu sengaja mereka lakukan karena sudah sangat kesal dengan perilaku suaminya tersebut.

“Saya selama ini sudah cukup sabar, selama ini selalu saya yang disalahkan,” kata R, istri sah MY.

“Biar dia sadar akan kesalahannya dan biar dia jera,” kesalnya.

Saat ditanya tentang identitas pelakor tersebut? R mengatakan, wanita tersebut dahulunya bekerja di Kantor Camat Babeko dan baru pindah ke Kantor BKPSDMD Batanghari. R mengatakan, dia sudah kelewatan, dirinya sudah cukup sabar atas ulah suaminya.

" Selama ini saya terus yang disalah-salahkan.  Sekarang dia tahu kesalahannya." Cetus R. “Perempuan itu baru beberapa bulan ini pindah ke Bulian. Sejak dari Bungo, wanita yang bernama SR tersebut sudah menggangu suami saya,” ujarnya.

“Saya meminta ke dua orang ini agar dapat diproses sesuai dengan aturan yang berlaku. Saya minta langsung diberhentikan, karena perbuatan mereka tidak benar," kata R. (red)

Kontributor : Syahreddy