Begini Kronologi Ledakan di Jalan Sultan Thaha Menurut Kapolres Tanjabbar

Begini Kronologi Ledakan di Jalan Sultan Thaha Menurut Kapolres Tanjabbar
Olah TKP oleh Inafis pengawalan Kepolisian. (Heri/brito.id)

BRITO.ID BERITA TUNGKAL- Ledakan rumah Adi yang berada di jalan Sultan Thaha RT 08 Kelurahan Tungkal Empat Kota, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat, kini ditangani Tim Lafbor Palembang dan Inafis Polda Jambi Senin (19/8). 

Tim dari Laboraturium Forensik (Labfor) Palembang dan Indonesia Automatic Fingerprints Identification System (Inafis) Polda Jambi nampak melakukan penyelidikan dan identifikasi di lokasi kejadian.

Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga, S.IK saat diwawancarai awak media dilokasi kejadian membeberkan kronologi kejadian berdasarkan keterangan istri adi dan saksi-saksi. 

"Jadi pagi-pagi, istri korban bangun tidur, untuk mempersiapkan keperluan dua anaknya yang ikut pawai budaya 17 Agustusan. Saat membuka pintu kamar, istri dari korban ini mencium adanya bau gas, kamarnya terletak dilantai dua, jadi dia turun ke lantai satu, rupanya bau gas itu semakin menyengat, dan ia kembali lagi ke kamar untuk membangunkan suaminya (Adi, red). Istrinya minta Tolong sama adi, cek bau gas, karena ia mau memandikan anak,” terang Kapolres, Senin (19/8).

Kapolres menambahkan, Saat selesai memandikan satu anaknya di lantai dua, dan saat hendak memakaikan baju terdengar suara ledakan. 

Hingga saat ini Belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian maupun dari tim Labfor Palembang dan Inafis Polda Jambi terkait penyebab pasti terjadinya ledakan. (Red)

Kontributor : Heri Anto