BPANN Bersinergi dengan BNN dan Kepolisian Berantas Peredaran Narkoba

Barisan Peduli Anti Narkotika Nusantara (BPANN) Provinsi Jambi berkomitmen ikut memberantas peredaran narkoba di Provinsi Jambi yang sampai saat ini telah menjalar ke pelajar.

BPANN Bersinergi dengan BNN dan Kepolisian Berantas Peredaran Narkoba

BRITO.ID, JAMBI - Barisan Peduli Anti Narkotika Nusantara (BPANN) Provinsi Jambi berkomitmen ikut memberantas peredaran narkoba di Provinsi Jambi yang sampai saat ini telah menjalar ke pelajar.

Ketua DPW BPANN Provinsi Jambi Hendri Hutabarat menegaskan jika sasaran dari kejahatan narkoba bukan hanya kalangan remaja, pelajar tapi juga orang tua.

Untuk itu BPANN bertekad untuk memberantas peredaran narkoba di Provinsi Jambi. "Peran Ketua RT sangat besar dalam upaya menekan peredaran narkoba di lingkungan tempat tinggal. Apalagi peredaran paling luas adalah lingkungan," katanya.

Kedepan BPANN akan bersinergi dengan BNN dan kepolisian dalam upaya pemberantasan Narkoba. Sementara itu Sekjen BPANN Provinsi Jambi Syaiful Amri mengungkapkan, jika masyarakat kaula muda khususnya harus mengisi waktu dengan kegiatan positif.

"Visi kita sangat jelas yakni menyelamatkan generasi bangsa untuk terus mengedukasi masyarakat. Serta memberikan satu pemahaman tentang dampak negatif pemakaian narkoba," katanya.

Ia menambahkan peredaran dan penggunaan narkoba di Provinsi Jambi sudah sangat memperhatinkan. Dari data Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jambi ternyata Provinsi Jambi berada di urutan ke tiga tingkat nasional rawan narkoba setelah Jakarta dan Kalimantan Timur.

"Untuk itu kita bertekad memberantas peredaran narkoba serta memberikan pemahaman kepada para pelajar dan masyarakat," harap Syaiful. (sai)