Breaking News!!! Sempat Buron, Mantan Kades Tanjung Pauh KM 32 Akhirnya Berhasil Diamankan Kejari Muarojambi

Breaking News!!! Sempat Buron, Mantan Kades Tanjung Pauh KM 32 Akhirnya Berhasil Diamankan Kejari Muarojambi
Mengenakan Pakaian Tahanan, Mantan Kades Tanjung Pauh Km 32 Saat Berada di Kantor Kejari Muarojambi (Raden Romi/BRITO.ID)

BRITO.ID, BERITA MUAROJAMBI - Sempat mangkir dari panggilan Kejari Muarojambi, dan sempat kabur saat hendak dilakukan penangkapan, ST mantan Kades Tanjungpauh KM 32 akhirnya berhasil diamankan.

ST yang ditetapkan oleh tersangka lantaran kasus dugaan pungli ini diamankan oleh Tim Intelijen Kejari Muarojambi pada Senin (10/2/20).

"Alhamdulillah tersangka sudah berhasil diamankan oleh tim intelijen Kejari. Kita ucapkan terima kasih kepada tim jajaran intelijen Kejari Muarojambi yang dipimpin oleh Kasi Intel Kejari, Angga yang telah berhasil mengamankan tersangka," ungkap Kasi Pidsus Kejari Muarojambi Rudi Firmansyah.

Rudi menjelaskan bahwa ST berhasil diamankan oleh Tim Intelijen Kejari Muarojambi saat dalam masa pelariannya.

"Diamankan masih dalam wilayah Muarojambi tadi sekitar pukul 14.00 WIB," kata Rudi.

Pantauan brito.id di Kejari Muarojambi, terlihat ST berada di ruangan tindak pidana pidsus Kejari Muarojambi.

Mengenakan baju tahanan Kejari berwarna merah, ST diperiksa kesehatannya oleh tim kesehatan rumah sakit Ahmad RIPIN Sengeti.

ST pun langsung didampingi oleh penasehat hukumnya. Usai diperiksa selanjutnya ST pun dibawa ke Mapolres Muarojambi untuk dititipkan penahanannya di sana.

Penulis: Raden Romi

Editor: Rhizki Okfiandi