Bupati Masnah Lantik Direktur PDAM Tirta Muarojambi Periode 2019-2023

Bupati Masnah Lantik Direktur PDAM Tirta Muarojambi Periode 2019-2023
Bupati Muarojambi Masnah Lantik Direktur PDAM Tirta Muarojambi Budi Mulia. (Romi/brito.id)

BRITO.ID, BERITA MUAROJAMBI - Bupati Muarojambi Hj. Masnah Busyro melantik Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Muarojambi periode 2019-2023.

Pelantikan dilaksanakan di Ruang Pola Rumah Dinas Bupati Muarojambi di Kompleks Perkantoran Bukit Cinto Kenang Kamis (8/8/19) pagi.

Hadir dalam pelantikan Asisten III Setda Muarojambi Junaidi, para kepala OPD di lingkup Pemkab Muarojambi.

Pelantikan juga disaksikan Ketua Dewan Pengawas PDAM Tirta Muarojambi Erwanisah. Setelah melalui proses seleksi sesuai aturan prosedural, Ir Budi Mulia akhirnya resmi diilantik menjadi Dirlrektur PDAM Tirta Muarojambi.

Masnah dalam sambutannya menyampaikan beberapa pesan kepada Direktur PDAM. Masnah meminta agar setelah dilantik Direktur harus segera tancap gas untuk meningkatkan pendapatan PDAM agar tidak selalu disubsidi. Selain itu, PDAM juga harus mengurangi kebocoran yang tentu berimplikasi pada pendapatan PDAM yang akan meningkat.

"PDAM ini juga bisa menambah pemasukan pendapatan daerah. Tingkatkan pendapatan jangan terus disubsidi," kata Bupati.

Masnah berharap dengan dilantiknya Direktur PDAM yang baru ini bisa membawa PDAM Tirta Muarojambi lebih baik lagi ke depan. Potensi-potensi kebocoran yang terjadi bisa dininimalisir dan diantisipasi sedini mungkin.

"Tingkatkan pelayanan ke masyarakat. Lakukan inovasi dan terobosan-terobosan baru. Evaluasi perlu dilakukan agar PDAM ini lebih baik lagi ke depan. Di pundak anda sekarang ini dibebankan. Kalau tidak ada perubahan bisa saja anda yang akan dievaluasi," pungkas Bupati.

Budi Mulia kepada wartawan menyampaikan akan semaksimal mungkin mengemban amanah sebagai Direktur PDAM Tirta Muarojambi. Ia dan jajaran akan bekerja keras memajukan PDAM Tirta Muarojambi agar lebih baik lagi.

"Insya Allah amanah ini akan saya en semaksimal mungkin," katanya singkat.(Romi/ADV)