Dua ABG di Bungo Dijambret, Nahas Satu Pejambret Tertangkap Massa

Dua ABG di Bungo Dijambret, Nahas Satu Pejambret Tertangkap Massa
Salah seorang pelaku jambret tertangkap warga. (Ist)

BRITO.ID, BERITA BUNGO – Dua gadis di Muara Bungo, Kabupaten Bungo, Sherin (22) dan Yuni (24) warga RT 15/RW 05 Jalan Pinang Sebatang, Kelurahan, Kecamatan Rimbo Tengah, Bungo jadi korban Jambret, sekira pukul 18.41 WIB, Minggu (8/09).

Kedua korban jambret tersebut, hendak pulang ke rumahnya setiba di belakang Masjid Agung Al -Mubarak Muara Bungo, datang dua orang laki-laki tak dikenal langsung memepet sepeda motornya.

Satu Pelaku Jambret Berhasil Ditangkap Warga.

“Tadi kami dipepet oleh dua orang yang tak kami kenal, mereka itu mengendarai sepeda motor FU. Setelah memepet kami, langsung merampas HP kami dari belakang,” ujar Sherin, saat ditemui di rumahnya.

Sebut Sherin, setelah HP kami dirampas oleh dua jambret tadi dia langsung berteriak mintak tolong ada jambret. Dengan gerak cepat warga sekitar langsung menuju ke lokasi mengejar jambret itu.

“Setelah dikejar oleh warga tadi satu diantara dua pelaku berhasil diamankan oleh warga dan satu kawannya berhasil melarikan diri,” kata Sherin.

Hal senada dikatakan Yuni, saat kejadian dirinya beboncengan dengan Sherin. Untuk HP Sherin itu disimpan di bagasi depan motor Scoopy. Karena dipepet penjembret berhasil merampas HP milik Sherin tersebut.

“Tadi yang bawa motor Sherin, kalau Saya posisi dibelakang Sherin bang. Tak hanya dipepet bang, Jambret tadi itu, juga menendang kaki Sherin sehingga dia tak kuasa menahan sakit,” tukasnya seperti dilansir sidakpost.id media partner BRITO.ID.

Terkait kejadian tersebut, belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian, Namun, untuk satu pelaku jambret yang berhasil ditangkap oleh warga sudah diserahkan ke pihak Kepolisian. (Red)