Fikar: Di Sungai Penuh Tidak Ada Istilah Membeda-bedakan Suku Ras & Agama

Fikar: Di Sungai Penuh Tidak Ada Istilah Membeda-bedakan Suku Ras & Agama
Fikar Azami, saat menyampaikan visi dan misi di NasDem.

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Fikar Azami memenuhi undangan Partai NasDem untuk menyampaikan visi dan misinya, sebagai bakal calon walikota Sungai Penuh, Rabu (30/10/19).

Fikar yang mengusung visi dan misi MUDA (Mandiri, Unggul, Daya Saing dan Adil) ini, secara detail menyampaikan visinya kedepan dalam membangun Kota Sungai Penuh.

Baca Juga: Dihadapan Alharis, PPP: Kami Tidak Mau Gegabah untuk Gubernur Jambi Kedepannya

Usai menyampaikan visi misi, mantan Ketua DPRD Kota Sungai Penuh ini dicecar beberapa pertanyaan oleh panelis Wasekjen NasDem Hermawi Taslim, salah satunya terkait heterogenitas di Kota Sungai Penuh.

Fikar terlihat sigap dan dengan mudah menjawab pertanyaan itu. Ketua DPC Demokrat Kota Sungai Penuh ini mengatakan, Kota Sungai Penuh merupakan kota heterogen yang dihuni berbagai suku.

Baca Juga: Isu Dinasti Politik Keluarga, Fikar Azami: AJB dan Ezzaty Duduk Bukan Warisan!

Ia bakal memberikan kesempatan yang sama bagi semua suku, ras dan agama yang hidup di kota itu. Bahkan menurut dia, hal itu adalah modal pembangunan yang selama ini telah dilakukannya.

"Di Sungai Penuh itu beragam suku, ras dan agama. Tidak ada istilah kita membeda-bedakannya. Kita memberikan tempat yang sama kepada seluruh suku, ras dan agama yang ada di Sungai Penuh. Dan juga memberikan rasa aman dan nyaman yang sama," kata Fikar.

Dia juga menyampaikan keinginannya untuk membawa partai NasDem sebagai bagian penting perjuangannya. Apalagi saat ini partai NasDem sungai penuh dipimpin oleh Emizola, yang merupakan ibu kandungnya sendiri. (red)