Gelar Aksi Sejuta Tandatangan, Lintas Relawan 02 Prabowo-Sandi Jambi Optimis Pilih Presiden Baru

Gelar Aksi Sejuta Tandatangan, Lintas Relawan 02 Prabowo-Sandi Jambi Optimis Pilih Presiden Baru

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Sekretariat Bersama (Sekber) Lintas Relawan 02 Prabowo - Sandi Provinsi Jambi menggelar aksi sejuta tanda tangan berharap lahirnya pemimpin baru pada pemilu 17 April 2019 mendatang.

 

Aksi yang digelar di Simpang  Empat Bank Indonesia (BI), Telanaipura, Kota Jambi dihadiri massa lintas relawan dan masyarakat, Minggu (7/4/2019) pukul 06.00 WIB hingga pukul 11.45 WIB.

 

Koordinator Sekber lintas relawan 02 Prabowo - Sandi, Amrizal Ali Munir mengatakan gerakan yang dilakukan tersebut sebagai bentuk dukungan terhadap Prabowo-Sandi.

 

"Harapannya, jelas dengan adanya dukungan ini kita mengharapkan pada 17 April nanti Indonesia akan melahirkan pemimpin baru yaitu Prabowo dan Sandiaga Uno," katanya.

 

Gerakan ini dilakukan selain mendukung kemenangan di pemilu nanti, juga sebagai bentuk penggalangan  dukungan masyarakat yang ada agar pemimpin baru dapat terealisasi.

 

"Kita dari sekretariat bersama lintas relawan 02, dalam rangka menggalang dukungan kemenangan Prabowo - Sandi,"sebutnya. 

 

Amrizal menjelaskan, dalam kegiatan kali ini sudah cukup banyak masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

 

"Kita menargetkan sebanyak-banyaknya, kalau sejauh ini belum kita hitung. Tapi alhamdulillah cukup banyak, sesuai dengan target dan alhamdulillah media yang kita siapkan cukup penuh," ungkapnya.  (red)

 

Reporter : Dewi Yana Safitri