H Bakri: Empat Nama Direkomendasikan PAN untuk Disurvey Pilkada Bungo 2020

H Bakri: Empat Nama Direkomendasikan PAN untuk Disurvey Pilkada Bungo 2020
H Bakri. (Dewi/brito.id)

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Terkait surat rekomendasi dari DPP PAN untuk calon kepala daerah tahun 2020 di Kabupaten Bungo ada 4 nama yang direkomendasikan. 

Dikonfirmasi BRITO. ID, Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, H Bakri Rabu (18/09) membenarkan terkait surat rekomendasi tersebut. 

Adapun keempat nama yang akan mendapat rekomendasi menjadi calon kepala daerah untuk di Kabupaten Bungo dari PAN diantaranya, M Mahili, H Mashuri, H Dedi Putra, dan Ronal Dison.

Bakri mengatakan memang sempat terjadi miss komunikasi terkait rekomendasi itu. Sempat dikabarkan hanya Mahili saja yang akan mendapatkan rekomendasi tersebut, namun hal itu dibantah oleh Bakri. 

"Bukan Mahili saja yang direkomendasi, hanya saja Mahili kebetulan dia duluan mengambil surat rekomendasi itu," ungkapnya. 

Bakri juga menambahkan bahwa sanya 4 orang yang sudah mendapatkan rekomendasi tersebut, akan melakukan koordinasi dan komunikasi politik dengan beberapa partai lainnya. 

"Setelah itu baru melakukan sosialisasi ke masyarakat. Nah nanti baru diketahui siapa yang layak menjadi Cabup dan Cawabup Bungo," terang Bakri. 

“Tentunya kita akan melakukan survei terhadap empat calon ini. Nanti yang mendapatkan rekomendasi untuk maju di Pilkada yaitu berbentuk SK yang langsung ditandatangani oleh Ketua DPP PAN dan Sekjen,” pungkasnya. (RED)

Reporter : Dewi Anita