Horee! Bungo Diguyur Hujan Deras

Horee! Bungo Diguyur Hujan Deras
Hujan di Bungo.

BRITO.ID, BERITA BUNGO –  Tepat pukul 18,20 WIB, Kabupaten Bungo, diguyur hujan deras. Hujan ini, tentu membawa berkah bagi masyarakat. Karena kondisi kabut asap semakin parah, Senin (23/09) malam.

Pantauan di sepanjang jalan Lintas Sumatera, tampak hujan deras mengguyur kota Muara Bungo. Hujan deras yang menguyur sudah membasahi sepanjang jalan lintas Sumetera.

“Alhamdulillah, sekian lama kamarau akrinya turun hujan. Semoga kabut asap hilang setelah diguyur hujan deras. Kini kondisi kabut asap semakin parah,” kata Sarifah penjual nasi goreng di seputaran kota Muara Bungo.

Dikatakan, semoga dengan hujan deras sekarang bisa menghilangkan kabut asap yang melanda di beberapa daerah di Jambi. Alhamdulillah hujan di wilayah Bungo berlangsung sekitar 22 menit.

“Keluarga kami yang di Jambi juga sudah khawatir akibat kabut asap, dan sore ini hujan turun, terimakasih ya Allah,” ungkapnya.

Terpisah, Nurul warga Kota Jambi saat dikonfirmasi mengatakan, di Jambi juga turun hujan tapi sebentar hanya 5 menit. "Tadi hujan deras, sekitar 5 menit,” ucap Nurul. (RED)