Horeee! THR ASN di Muarojambi Dibayarkan 24 Mei

Horeee! THR ASN di Muarojambi Dibayarkan 24 Mei

BRITO.ID, BERITA MUAROJAMBI - Tunjangan Hari Raya (THR) bagi para aparatur sipil negara (ASN) di Muarojambi akan diusahakan dibayarkan pemerintah serentak 24 Mei mendatang. 

"Iya, kita usahakan serentak dengan pegawai lain di Indonesia ya pada 24 mei ini," ungkap Sekda Muarojambi Moh Fadhil Arief, Rabu (22/5/19) usai menghadiri rapat kerja di Kantor DPRD Muarojambi.

Sekda menyebut saat ini pihaknya sudah menyiapkan peraturan kepala daerah (Perkada) untuk pembayaran THR ASN ini. Disoal total dana yang dipersiapkan untuk membayar THR ASN, Sekda belum bisa merincikan berapa nominalnya. 

"Nanti (berapa total dana yang disiapkan), sedang dihitung karena ada beberapa tunjangan yang harus masuk. Karena sesuai PP ada pembuat ukuran Take Home Pay yang layak kita berikan kepada PNS bersama dengan dewan, kepala daerah dan wakil kepala daerah," papar Sekda.

Sementara untuk pegawai honorer Sekda mengaku belum ada pembahasan ke arah sana. "Sesuai PP nya kan tidak disebut honor. Nanti, nanti belum kita bahas," pungkas Sekda. (red) 

Kontributor: Romi R