Jadi Tuan Rumah Kejurda Karate 2019, Muarojambi Targetkan Juara Umum

Jadi Tuan Rumah Kejurda Karate 2019, Muarojambi Targetkan Juara Umum

BRITO.ID, BERITA MUAROJAMBI - Kabupaten Muarojambi tahun 2019 didapuk menjadi tuan rumah Kejuaraan Daerah (Kejurda) Karate tingkat Provinsi Jambi. KONI Muarojambi sudah melakukan beberapa persiapan baik secara teknis maupun non teknis.

 

"Insya Allah kita jadi tuan rumah pelaksanaan Kejurda Karate tahun 2019," ungkap Ketua KONI Muarojambi, Patahila, Kamis (20/6/19) saat dibincangi di ruang kerjanya

 

Patahila menjelaskan, Kejurda Karate akan berlangsung selama tiga hari, dimana kegiatannya akan dilaksanakan di Gedung Serbaguna milik Pemkab Muarojambi Kompleks Perkantoran Bukit Cinto Kenang, Desa Bukit Baling Kecamatan Sekernan.

 

"(Pelaksanaanya) dari tanggal 28-30 Juni di gedung serbaguna. Perizinan dan lain sebagainya sudah dihandle, begitupun persiapan lainnya insya Allah sudah fix," papar pria yang digadang jadi calon kuat Ketua KONI Provinsi Jambi ini.

 

Tak hanya persiapan tempat pertandingan, mess sementara bagi para atlit dan official juga jadi perhatian. "Di seputaran Sengeti ini kan tidak ada hotel, jadi untuk mess para official dan atlit serta pengurus akan menggunakan fasilitas yang di kompleks perkantoran seperti Gedung di BKD, PKK, dan beberapa rumah dinas," paparnya.

 

Untuk perhelatan Kejurda Karate tahun ini, selaku tuan rumah tentu Muarojambi mematok target tinggi. Sebagai tuan rumah Muarojambi mematok target juara umum. “Ini sudah kita instruksikan ke pengurus cabor (karate) bahwa memang target kita tahun ini cukup berat yakni juara umum. Dengan usaha maksimal dan persiapan matang saya yakin target ini bisa tercapai," pungkasnya. (RED)

 

Kontributor : Romi R