Jelang Natal dan Tahun Baru, Stok Beras di Muarojambi Aman

Jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2021(Nataru), Kapolres Muarojambi memastikan ketersedian stok beras tercukupi.

Jelang Natal dan Tahun Baru, Stok Beras di Muarojambi Aman
Pengecekan Stok Beras di Gudang oleh Kapolres Muarojambi (ist)

BRITO.ID, BERITA MUAROJAMBI - Jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2021(Nataru), Kapolres Muarojambi memastikan ketersedian stok beras tercukupi. 

Untuk itu, Kamis (24/12/20) pagi, Kapolres Muarojambi AKBP Ardiyanto SIK MH, didampingi oleh Kapolsek Mestong Iptu Shirlen Noviani dan Danramil 415-13 Mestong bersama-sama mengecek ketersedian stok beras di gudang Bulog, PT Industri Dunia Pangan di KM 19 Kecamatan Mestong, Kabupaten Muarojambi.

Kapolres disambut oleh Hadi, Komisaris PT Industri Dunia Pangan. Mereka kemudian melakukan monitor akan ketersediaan  beras .

"Ini untuk memastikan stok beras aman dan juga memastikan situasi harga. Dan untuk harga relatif stabil atau normal, tidak ada kenaikan, karena  untuk stok bahan baku beras sendiri terpenuhi," kata Kapolres.

Sementara itu Hadi, Komisaris PT IDP Hadi menyampaikan bahwa stok beras aman selama menyambut Natal dan Tahun Baru. 

"Kalau stok aman dan bisa terpenuhi mengingat bahan baku dan pendistribusian lancar. Sedangkan untuk harga kita masih normal," kata Hadi.

Kendari demikian, Hadi mengaku selama Pandemi Covid-19 melanda terjadi penurunan omzet. Ini mungkin disebabkan daya beli masyarakat yang menurun.

"Tetapi saat ini omset  kita sedikit menurun karena pengaruh pandemi covid-19," cetus Hadi.

Penulis: Raden Romi
Editor: Rhizki Okfiandi