Dewan Ini Sebut Kawasan Komplek Bupati Muarojambi Mirip Kuburan

Dewan Ini Sebut Kawasan Komplek Bupati Muarojambi Mirip Kuburan
Dewan Ini Sebut Kawasan Komplek Bupati Muarojambi Mirip Kuburan

BRITO.ID, BERITA MUAROJAMBI - Empat bulan terakhir, kawasan kompleks perkantoran Bupati Muarojambi gelap gulita bak suasana di pekuburan. Pasalnya, lampu jalan jalur dua yang biasa menyinari lokasi tersebut mati bila masuk malam hari. Kondisi yang gelap ini bisa memancing potensi tindakan dan perbuatan asusila.

 

"Kalau liat kondisi saat ini seperti kuburan. Karena saya sendiri yang melalui jalan itu, bukan informasi dari orang-orang," cetus Edison Wakil Ketua DPRD Muarojambi Sabtu (4/5/19).

 

Edison menambahkan, gelapnya kawasan perkantoran Bupati Muarojambi bukan baru-baru ini. Bahkan, sudah 4 bulan lamanya kawasan tersebut itu gelap gulita.

 

"Seandainya orang luar Muarojambi masuk ke sana, pasti malu kita liat perkantoran Bupati Muarojambi gelap gulita. Padahal perkantoran ini pusatnya Kabupaten Muarojambi," katanya.

 

Dituturkan Edison, selama ini sudah sering terjadi kasus pemerkosaan di dalam kawasan perkantoran Bupati Muarojambi. Itu disebabkan karena gelapnya kawasan tersebut. Selain itu, perkantoran Bupati Muarojambi ini juga banyak tersimpan aset-aset pemerintah.

 

"Gara-gara gelap, bisa juga anak-anak remaja melakukan narkoba di sana. Ini sanksinya keamanan. Apalagi aset-aset pemerintah banyak tersimpan disana," imbuhnya.

 

Dari pantauan di lapangan, sampai saat ini Sabtu (4/5/2019) perkantoran Bupati Muarojambi masih terlihat gelap gulita. Tak hanya itu, lampu jalan di kawasan tersebut juga banyak yang rusak.

 

Terpisah, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Muarojambi, Riduwan mengatakan pihaknya akan mengecek kondisi tersebut.

 

"Terimakasih informasinyo, nanti yang bisa diperbaiki akan diperbaiki, yang belum menunggu anggarannyo," tandasnya, melalui pesan Whatsapp.(red)

 

Kontributor : Romi R