Jenazah Putri Pertama AA Jimmy Ditemukan

Jenazah Putri Pertama AA Jimmy Ditemukan

BRITO.ID, BERITA JAKARTA - Sempat tidak ada kabar, jenazah putri pertama almarhum Aa Jimmy yang bernama Radea Putri Aninditya akhirnya ditemukan pada Rabu sore.

Menurut pernyataan resmi yang diterima Antara dari Ikatan Manajer Artis Indonesia (Imarindo), Rabu, jenazah Radea Putri Aninditya tengah berada di RSUD Pandeglang, Banten.

"Alhamdulillah, Tim Wali Care telah menemukan putri pertama Alm Argo 'Aa Jimmy' bernama Radea Putri Aninditya di RSUD Pandeglang Banten," tulis pernyataan tersebut.

Saat ini tim Wali Care tengah mengurus kepulangan jenazah putri pertama almarhum Aa Jimmy yang nantinya akan dikebumikan di Cianjur.

"Keluarga Besar Wali Care, Duo Jigo dan Alm.Argo Aa Jimmy mengucapkan terima kasih atas doa dan bantuan semua pihak," lanjut pernyataan tersebut.

Sebelumnya pada hari Selasa (25/12) kemarin, jenazah putri kedua almarhum Aa Jimmy yang bernama Nasya Rafani Aradya ditemukan.

Aa Jimmy menjadi salah satu korban meninggal dunia akibat tsunami yang menerjang kawasan pesisir Banten pada Sabtu (22/12) malam, demikian pula dengan istrinya, Hati Nurilah, serta dua anak mereka.

Jenazah pria bernama Argo ini sudah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Sirnalaya, Kelurahan Sawahgede, Cianjur, Senin (24/12) lalu. (RED)