Jokowi Sebut "Mantul" Hadapi Debat

Jokowi Sebut

BRITO.ID, BERITA JAKARTA - Calon Presiden 2019-2024 nomor urut 01 Joko Widodo menyatakan sudah "mantul" (mantap betul) menghadapi debat capres perdana di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis malam.

"Ini sudah mantul (mantap betul)," ujar Jokowi didampingi pasangannya, calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin serta Wakil Presiden Jusuf Kalla, usai melaksanakan melaksanakan Shalat Maghrib berjamaah di masjid Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Kamis (17/1).

Mengenai pembagian tugas dalam menghadapi debat, Jokowi menjawab tidak ada. "Kalau saya masih kurang ditambahi Pak Kiai. Pak Kiai juga sampaikan beberapa bidang," kata Jokowi.

Sementara JK menyampaikan bahwa debat capres bukan persoalan sulit bagi Jokowi karena topik malam ini, politik, HAM, dan penanggulangan terorisme sudah dikerjakan pemerintah.

"Semua sudah dikerjakan pemerintahan Pak Jokowi. Jadi kalau ada pertanyaan soal itu ya dari fakta saja. Jadi tidak sulit," ucap Pak JK.

Sementara untuk acara malam nanti, Jokowi menjelaskan bahwa istrinya, Iriana akan turut mendampingi.

Pilpres 2019 diikuti dua pasangan calon, nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amindan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. (RED)