Jokowi: Tempa Hanya Rp3.000 Lebih Murah!

Jokowi: Tempa Hanya Rp3.000 Lebih Murah!

BRITO.ID, BERITA BANDARLAMPUNG - Calon Presiden Nomor Urut 01 telah "blusukan" ke Pasar Gintung dan Pasar Smep Tanjung Karang serta jalan sehat bersama masyarakat.

 

"Biasa lihat harga-harga. Di sini lebih murah tadi. Cabai lebih murah, tempe hanya Rp3.000," kata Jokowi kepada media usai jalan sehat di Tugu Adipura, Bandarlampung pada Sabtu (24/11).

 

Menurut Jokowi, harga sayur juga lebih murah. Dia mendapatkan harga 1 ikat bayam atau pun kangkung yakni Rp1.500-Rp2.000.

 

Jokowi juga diajak pedagang Pasar Smep untuk melihat permasalahan yang ada di tempat itu yakni pembangunan pasar yang tidak selesai.

 

Wakil Ketua Perhimpunan Pasar Smep, Sarbini, menyampaikan permasalahan terkait pembangunan pasar yang terkendala sejak 2013. Hal itu membuat pedagang terpaksa berjualan di pinggiran jalan.

 

Capres Nomor Urut 01 juga menemui masyarakat saat jalan sehat bertajuk "Sehat Bersama #01JokowiLagi" yang mengambil start-finis di Tugu Adipura Kota Bandarlampung.

 

"Saya pikir kan tadi 10 kilometer, ternyata 1,5 kilometer. Cukup berkeringat, tadi kan pagi sudah ke pasar, 06.30 tadi," jelas Jokowi.

 

Selanjutnya, Jokowi menghadiri Rakerda Tim Kampanye Daerah dan konsolidasi Caleg yang akan dihadiri oleh 2.000 orang. (red)