Laka Lantas di Pauh Sarolangun, Dua Warga SAD Tewas di Tempat

Laka Lantas di Pauh Sarolangun, Dua Warga SAD Tewas di Tempat
Kecelakaan di Pauh Sarolangun dialami SAD. (Arfandi/brito.id)

BRITO.ID, BERITA SAROLANGUN - Kecelakaan berlalu lintas kembali terjadi di wilayah hukum Polres Sarolangun, Sabtu (13/7), sekitar pukul 10.00 WIB. Informasi yang diperoleh kecelakaan berlalu lintas  mengakibatkan dua warga Suku Anak Dalam (SAD) meninggal dunia, dan satu luka berat.

"Ada pun identitas yang mengalami kecelakaan itu atas nama Uku (17) warga Dusun Bukit Suban, Air Hitam mengalami luka robek pada kaki dan tangan, sedangkan atas nama Niti dan Qu (10) warga dusun Air Panas Ds Bukit Suban, Air Hitam meninggal dunia," kata warga yang tidak mau disebutkan namanya.

Kronologis kecelakaan berawal dari ketiga korban berbonceng tiga, datang dari arah Pauh. Setibanya di tempat kejadian datang dari arah berlawanan mobil Tangki CPO warna merah, sehingga menyebabkan terjadinya Kecelakaan.

"Diduga kecelakaan terjadi karena korban mencuri jalan," ungkapnya.

Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana SIK M.AP dikonfirmasi melalui WhatsApp pribadinya membenarkan kejadian tersebut. 

"Ya benar. Dua orang meninggal dunia. Sekarang pemeriksaan unit Lantas saat ini," kata Kapolres.

Dari Pantauan BRITO.ID, pasca laka lantas pihak kepolisian Polsek Pauh dan Air Hitam, turut serta membantu pemakaman dua warga SAD asal Kecamatan Air Hitam yang menjadi korban Laka lantas tersebut.

"Dalam pemakamakan korban pihak kepolisian dan Kapolsek Pauh dan Air Hitam membantu pemakaman tersebut," kata Kapolres. (RED)

Reporter : Arfandi S