Meski Menang Critics Choice Awards, Lady Gaga Berduka

Meski Menang Critics Choice Awards, Lady Gaga Berduka

BRITO.ID, BERITA JAKARTA - Lady Gaga sukses menyabet penghargaan dalam ajang Critics Choice Awards untuk kategori "Best Actress" dalam perannya di film "A Star Is Born". Namun setelah memberikan pidato kemenangannya, dia langsung meninggalkan lokasi acara untuk menghabiskan waktu bersama kuda peliharaan bernama Arabella, yang tengah sakit parah, dilansir NME, Senin (14/1).

"Saya sangat tersanjung dan diberkati telah memenangkan Lagu Terbaik dan Aktris Terbaik bersama Glenn Close malam ini," tulis Gaga di Twitter.

"Hati saya meledak dengan bangga. Tapi saya sedih mengatakan bahwa tepat setelah acara, saya mengetahui bahwa malaikat kesayanganku, Arabella, sedang sekarat. Saya bergegas ke dia sekarang untuk mengucapkan selamat tinggal," ujarnya.

Gaga menambahkan, "Namanya berarti 'pasrah pada doa'. Dia adalah kuda yang cantik. Jiwa dan roh kita menyatu. Ketika dia kesakitan, aku juga." "Dia akan selamanya menjadi bagian dari diriku. Saya sangat sedih. Tapi saya berharap rasa sakitmu berakhir, dan gerbang surga terbuka untukmu," ungkap Lady Gaga dengan penuh emosional.

Menanggapi posting tersebut, seorang penggemar pun memberikan semangatnya kepada Lady Gaga yang tengah berduka.

"Gaga, saya sangat berharap kamu segera sembuh, kehilangan seekor hewan yang kita cintai adalah momen yang menyedihkan, tetapi jiwa mereka murni dan mereka akan berada di tempat yang baik, kami sayang kamu," tulis salah satu penggemar di kolom komentar. (RED)