Nahas Bocah di Bungo Ini Tewas Tenggelam di Sungai Batang Tebo

Nahas Bocah di Bungo Ini Tewas Tenggelam di Sungai Batang Tebo

BRITO.ID, BERITA BUNGO -  Nahas dialami Arpan (8), bocah yang tenggelam di Sungai Batang tebo berhasil ditemukan oleh warga tidak jauh dari tempat ia terjatuh, Sayangnya nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

“Anak yang tenggelam sudah di temukan dan sudah meninggal dunia,” Zulfikar warga di dikerumunan saat di Puskesmas Tanah Tumbuh.

Awalnya sekira pukul 15.00 WIB, Sabtu (8/6) Arpan sedang mandi disungai Batang Tebo tepatnya di Dusun Lubuk Niur, Kecamatan Tanah Tumbuh, Kabupaten Bungo. Ketika itu dia sedang asyik mandi tiba-tiba tenggelam. Saat korban tenggelam, di lokasi masyarakat sedang ramai sedang menyaksikan acara pacu perahu. Sehingga dengan cepat masyarakat mencari dan menemukan anak malang ini.

Sayangnya nyawa Arpan tidak tertolong, saat dilarikan ke Puskesmas Tanah Tumbuh.

Bocah malang ini berasal Dusun Perenti Luweh, Kecamatan Tanah Tumbuh. Anak pasangan Yaman dan Ely ini diketahui tenggelam di Sungai Batang Tebo di Dusun Lubuk Niur saat mandi dengan teman nya sekira pukul 15.00 wib.

 

Setelah di lakukan pencarian warga setempat, bocah malang ini ditemukan 5 meter dari tempat korban terjatuh. Korban pun dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan. (red)