Nahas! Gara-gara Sopir Tak Waspada, Pengendara Motor Tewas Usai Tabrak Pintu Mobil

Nahas! Gara-gara Sopir Tak Waspada, Pengendara Motor Tewas Usai Tabrak Pintu Mobil
Kasatlantas Polres Cianjur, AKP Ricky Adipratama. (Ist)

BRITO.ID, BERITA CIANJUR - Wida pengendara sepeda motor warga Kampung Cibalagung, Desa Kademangan, Kecamatan Mande, Cianjur, Jawa Barat, tewas ditempat setelah sepeda motor yang dikemudikannya menghantam pintu mobil pikap bernopol F-8284-YB di Jalan Jangari-Cianjur.

 

"Korban sempat terpental ke arah berlawanan dan terlindas minibus bernopol F-222-W, setelah menghantam pintu mobil pikap yang tiba-tiba dibuka supir atas nama Solehudin," kata Kasatlantas Polres Cianjur, AKP Ricky Adipratama pada wartawan di Cianjur, Sabtu (1/2).

 

Kronologis kejadian, ungkap dia, pengendara sepeda motor yang berbocengan dengan temannya Intan Rahmawati, melaju dengan kecepatan sedang dari arah Cianjur menuju Jangari.

 

Saat memasuki tempat kejadian, supir mobil pikap yang sedang parkir di pinggir jalan tiba-tiba membuka pintu, sehingga pengendara sepeda motor sempat menghatam pintu mobil dan terpental sejauh beberapa meter.

 

"Diduga supir mobil pikap tidak melihat kearah belakang ada sepeda motor, sehingga langsung membuka pintu. Akibatnya sepeda motor langsung menghantam pintu yang tiba-tiba terbuka," ucapnya.

 

Sedangkan dari arah berlawanan muncul minibus yang langsung melindas tubuh korban hingga tewas di tempat. Sedangkan Intan yang dibonceng dibagian belakang, mengalami luka serius dan langsung dibawa ke puskesmas terdekat.

 

"Dugaan sementara kecelakaan disebabkan supir pikap yang tidak waspada saat membuka pintu mobil. Saat ini supir masih menjalani pemeriksaan dan kami sudah meminta keterangan beberapa orang saksi," ujarnya.

 

Sumber: Antara

Editor : Ari