Netizen Bully Habis-habisan Arteria Dahlan di Twitter, Gegara Tak Sopan dengan Profesor Emil Salim

Netizen Bully Habis-habisan Arteria Dahlan di Twitter, Gegara Tak Sopan dengan Profesor Emil Salim
Arteria Dahlan tunjuk tunjuk Emil Salim dalam debat. (Istimewa)

BRITO.ID, BERITA JAKARTA - Siaran program Mata Najwa bertajuk 'Ragu-Ragu Perpu' Rabu (9/10/2019) tadi malam menghadirkan sejumlah narasumber salah satunya anggota DPR RI dari Fraksi PDIP, Arteria Dahlan. Ia mendapatkan sorotan dari netizen. 

Dipantau detikINET nama Arteria Dahlan memuncaki nomor satu di linimasa Twitter dengan lebih dari 37 ribu cuitan. Hal ini karena dalam acara tersebut yang diwarnai perdebatan antar lawan sumber, Arteria lah yang paling mendapatkan perhatian karena dinilai menunjukkan sikap kurang sopan.

Khususnya yang paling mencolok saat Arteria berdebat dengan Prof. Dr. Emil Salim. Akibatnya, Arteria mendapatkan serangan dari netizen karena dianggap tidak beretika kepada orangtua yang seharusnya dihormati. 

Ribuan cuitan mengungkapkan kekesalan, bahkan profil Arteria di Wikipedia pun diubah oleh netizen serta akun Instagramnya juga ramai dengan komentar.

"Arteria Dahlan, S.T., S.H., M.H.B.A.C.O.T adalah seorang tukang bacot pengacara dan politisi yang gila hormat di Indonesia dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.Yak pokoknya buat keluarga beliau.. SABAR aja ya.. Gua yang bukan siapa-siapa aja malu apalagi kalian.. Sabar ya," tulis tentang Arteria Dahlan di Wikipedia yang sudah diedit netizen. (RED)