Pagi Ini, Pencarian Warga Kuap yang Tenggelam di Sungai Batanghari Dilanjutkan

Pagi Ini, Pencarian Warga Kuap yang Tenggelam di Sungai Batanghari Dilanjutkan

BRITO.ID, BERITA BATANGHARI - Pencarian Apriyani (16), warga Desa Kuap korban jatuh tenggelam ke sungai Batanghari hingga saat ini masih terus dilakukan tim gabungan di lokasi kejadian. Kepala Pelaksana Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPBD) Batanghari, Nazhar mengatakan, pagi ini pihaknya bersama tim akan melanjutkan pencarian korban tenggelam tersebut.

"Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Batanghari pagi ini akan kembali melanjutkan pencarian korban tenggelam tersebut," kata Nazhar, Jumat (22/02).

Menurut Nazhar, sebelumnya pihak BPBD bersama tim, malam tadi juga sudah melakukan pencarian korban tenggelam di sekitar lokasi. "Malam tadi pencarian korban berjalan sekitar dua jam lebih," singkat Nazhar.

Hal senada juga disampaikan Camat Pemayung, Amin. Saat dikonfirmasi via telepon oleh Brito.Id mengatakan, pencarian korban akan kembali dilanjutkan pagi ini.

"Iyo, pagi ni pencarian korban dilanjutkan kembali. Pihak Basarnas pun sudah ado di lokasi," kata Amin.

Dikatakan Amin, malam tadi pencarian korban yang dilakukan oleh pihak Basarnas beserta warga hingga pukul 23.20 Wib. "Kendala kita di lokasi pencarian, debit air sungai Batanghari saat ini cukup deras," pungkasnya. (red)

Kontributor: Rizki Hadian