Pemkab Tanjab Timur Terima Penghargaan dan Juara I Lomba Sekretariat TP UKS/M

Pemkab Tanjab Timur Terima Penghargaan dan Juara I Lomba Sekretariat TP UKS/M
Rakor Program Kegiatan Kesra Provinsi Jambi (ist)

BRITO.ID, BERITA TANJAB TIMUR - Saat menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Program dan Kegiatan Bidang Kesra dan Kemasyarakatan Provinsi Jambi yang dilaksanakan di Hotel ODUA Weston Jambi, Kamis (27/2/20) pagi, Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) dinobatkan sebagai Juara I pada lomba Sekretariat TP UKS/M Tingkat Provinsi Jambi.

Dan atas Juara I itu, Pemerintah Tanjab Timur melalui Sapril, S.Ip, selaku Sekretaris Daerah menerima Penghargaan dan uang pembinaan dari Gubernur Jambi, Dr. Drs. H. Fachrori Umar, M. Hum yang diwakili kepada Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Drs. H. Apani Saharudin.

Taufik Hidayat, selaku Kabag Kesra Setda Tanjab Timur memaparkan bahwa, kalau ditahun 2020 ini, Tanjab Timur dipercaya mewakili Provinsi Jambi pada lomba Sekretariat TP UKS/M Tingkat Nasional.

Dan untuk mempersiapkannya, maka Bagian Kesra Tanjab Timur bersama Dinas terkait, akan menggalakkan pembinaan di Tingkat Kabupaten dan terus berkoordinasi di Tingkat Provinsi.

"Semoga di Tingkat Nasional nanti Tanjab Timur bisa meraih Juara dan Penghargaan lagi," pungkasnya. (adv)

Editor: Rhizki Okfiandi