Pimpinan DPRD Tanjab Barat Resmi Dilantik: Kita Ingin Pembangunan Merata

Pimpinan DPRD Tanjab Barat Resmi Dilantik: Kita Ingin Pembangunan Merata
Pimpinan DRPD Tanjab Barat resmi dilantik hari ini, di gedung DPRD Tanjab Barat Rabu (9/10). (Heri/brito.id)

BRITO.ID, BERITA TUNGKAL - Berdasarkan surat keputusan Gubernur Jambi Nomor 955/KEP.GUB/SETDA PEM-OTDA-2.2/2019, Pimpinan DRPD Tanjab Barat resmi dilantik hari ini, di gedung DPRD Tanjab Barat Rabu (9/10).

Peresmian pengangkatan dan pengambilan sumpah jabatan unsur Ketua DPRD Tanjab Barat periode 2019-2024 oleh Ketua Pengadilan Kualatungkal. Mulyani Siregar, sebagai Ketua DPRD, kemudian Ahmad Jahfar, Wakil Ketua, dan H Muh Sjafril Simamora Wakil Ketua.

Seusai acara, Ketua Defenitif Mulyani Siregar mengatakan, siap membantu Pemerintah Daerah dan bekerja sama  dalam membangun Tanjab Barat lebih maju dan sejahtera.

Ia juga mengaku akan melakukan pengawasan secara menyeluruh dari segala bidang agar, tidak ada lagi kesenjangan sosial terjadi di Tanjab Barat.

"Kita ingin pembangunan di Tanjab Barat merata, baik fisik maupun non fisik, meningkatkan ESDM masyarakat yang mumpuni, hingga mampu bersaing dan mengharumkan daerah tercinta kita," katanya usai pelantikan di Gedung DPRD Tanjab Barat, Rabu (9/10).

Di lokasi yang sama, Bupati Tanjab Barat, H Safrial mengharapkan, dilantiknya unsur Ketua DPRD Tanjab Barat dapat bersinergi dengan pemkab dalam membangun Tanjab Barat.

"Mampu menjalin bekerja sama yang baik antara eksekutif dan legislatif. Tujuan kita membangun Tanjab Barat sehingga tercapai kesejahteraan masyarakat," harapnya. (RED)

Kontributor : Heri Anto