Sekda Bungo Lantik Empat Pejabat Baru

Sekda Bungo Lantik Empat Pejabat Baru

NMCBerita.ID, Bungo - Dalam meningkatkan kinerja roda pemerintahan Kabupaten Bungo, Sekretaris Daerah Bungo melakukan pelantikan pejabat eselon IV. Ada empat ASN mendapatkan jabatan baru di lingkup Pemerintah Kabupaten Bungo. Sekda Ridwan IS mengambil sumpah jabatan kepada ASN yang dilantik di Ruang Rapat Sekda Rabu (23/1).

Adapun empat ASN mendapatkan jabatan baru di pemerintahan kabupaten Bungo

- Kurniawan S Spd dilantik sebagai Kepala Seksi Sarana dan Prasarana pada Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Bungo.

- Ardiansyah,SE dilantik sebagai Kepala Sub Bagian Perhubungan di Tenaga Kerja dan Transmigrasi pada Administrasi Perekonomian Sekretariat Daerah Kabupaten Bungo.

-  Marisa Vereantika, S,sos dilantik sebagai Kepala Seksi Pelayanan Kepariwisataan pada Bidang Pariwisata, Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata

- Eva Nurianti,S,sos dilantik sebagai Kepala Seksi Pemberdayaan Pemuda pada bidang Pemuda, Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata.

Sekda Bungo Ridwan Is mengatakan dengan melantik 4 ASN di lingkup Kabupaten Bungo, dan bukan wajah baru, mereka ini yang pernah bekerja di Setda Kabupaten Bungo.

"Harapan saya semoga dengan jabatan yang baru ini. Kalian bisa bekerja dengan baik pada atasan, kalau tidak ada yang tahu, bisa ditanyakan kepada atasan, selain itu juga bekerjalah dengan tupoksinya masing-masing, jangan pekerjaan teman kita yang mengerjainya, supaya tidak ada kerancuan di dinas yang kalian tempati," tutup Sekda. (red)