Seorang Anak Tega Mutilasi Ibu Kandungnya Sendiri di Pontianak

Seorang perempuan berinisial HN (43) diamankan pihak Kepolisian Resor Kota Pontianak karena diduga melakukan tindak pidana pembunuhan terhadap ibu kandungnya sendiri,

Seorang Anak Tega Mutilasi Ibu Kandungnya Sendiri di Pontianak

BRITO.ID, PONTIANAK - Seorang perempuan berinisial HN (43) diamankan pihak Kepolisian Resor Kota Pontianak karena diduga melakukan tindak pidana pembunuhan terhadap ibu kandungnya sendiri, Kamis (5/7/2018). 

Tempat kejadian perkara pembunuhan adalah di rumah korban di Jalan Tanjung pura, Gang Landak, Pontianak, Kalimantan Barat, sekitar pukul 16.00 WIB. Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Pontianak Komisaris Polisi Husni Ramli mengungkapkan, pihaknya mendapatkan laporan warga atas terjadinya tindak pidana pembunuhan dan segera bergerak ke lokasi. 

Saat petugas kepolisian mendatangi lokasi kejadian, mereka menemukan seorang perempuan berinisial JS (80) dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi tubuh yang sudah termutilasi. "Berdasarkan keterangan saksi, pelaku (HN) merupakan anak korban," 

Husni menambahkan, saksi yang juga ipar pelaku juga menyebutkan jika pelaku diduga memiliki riwayat gangguan jiwa namun telah mendapatkan terapi. Dari lokasi kejadian, polisi mengamankan barang bukti berupa bagian tubuh korban, pisau yang digunakan untuk membunuhnya dan sebuah ember yang digunakan sebagai wadah.

Polisi masih melakukan pengembangan dan penyidikan terkait modus pelaku hingga nekat menghabisi ibu kandungnya itu. Polisi masih mengumpulkan keterangan dari para saksi dan keluarga korban sementara untuk pelaku dilakukan observasi di rumah sakit jiwa setempat.