Teng, Demokrat Buka Komunikasi Jelang Pilgub 2020

Teng, Demokrat Buka Komunikasi Jelang Pilgub 2020
Sekretaris DPD Demokrat Provinsi Jambi, Effendi Hatta. (dewi/BRITO.ID)

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Jelang perhelatan Pemilihan Gubernur 2020, sejumlah kandidat yang saat ini digadang-gadang maju, mulai mendekati Partai Demokrat.

 

Partai Demokrat mempersilahkan para kandidat yang menginginkan perahu Demokrat sebagai partai pengusung pada Pemilihan Gubernur tahun 2020 membangun komunikasi politik. Partai besutan mantan Presiden dua periode,  Susilo Bambang Yudhoyono ini akan melakukan mekanisme penjaringan melalui survei sebelum memutuskan arah dukungan diberikan.

 

Sebagaimana diketahui,  partai berlambang mercy saat ini berhasil memperoleh 7 kursi di DPRD Provinsi Jambi dalam pileg 2019. Tentu hal ini menjadi daya magnet sendiri bagi para kandidat yang ingin maju.

 

Sekretaris DPD Demokrat Provinsi Jambi,  Effendi Hatta mengatakan dalam kontestasi Pilihan Gubenur ini sejumlah nama muncul merupakan putera terbaik Provinsi Jambi. Untuk melakukan komunikasi politik terhadap partainya, tentulah harus menjalani sebagai mekanisme.

 

“Partai Demokrat sangat terbuka bagi semua kandidat yang memang benar-benar serius ingin maju dalam perhelatan kontestasi politik paling bergengsi di Negeri Jambi,” katanya. (RED)

 

Reporter : Dewi Anita