Tinjau Pos Jaluko, Mardiono: Kuasai Pos Utamakan Keselamatan Masyarakat

Tinjau Pos Jaluko, Mardiono: Kuasai Pos Utamakan Keselamatan Masyarakat

BRITO.ID, BERITA MUAROJAMBI - Pos Pelayanan Operasi Ketupat Polres Muarojambi untuk pengamanan lebaran Idul Fitri 1440 H berlokasi di depan gapura Perumahan CitraRaya City Mendalo, Kecamatan Jaluko didatangi Kapolres Muarojambi AKBP Mardiono. Kedatangan Kapolres di sana untuk mengecek kesiapan dan kelengkapan personil dalam rangkapl pengamanan lebaran tahun ini.

 

Dalam kesempatan ini, Kapolres tak hanya mengecek. Mardiaono berharap anggota Polri, TNI, Sat Pol PP dan Instansi yang terlibat dalam pelaksanaan jaga pos pelayanan ini untuk tetap waspada serta tanggap dengan situasi kondisi.

 

“Kuasai lokasi pos, lingkungan sekitar dan peralatan yang ada di dalam pos, untuk tetap utamakan keselamatan petugas dan masyarakat,” cetus Kapolres Kamis (30/5/19) kepada petugas di sana di sela-sela kunjungannya.

 

Selain itu, Mardiono juga mengingatkan anggota agar terus membina soliditas dan sinergitas antara TNI, Polri dan elemen masyarakat yang terlibat operasi tersebut. Sehingga dalam pelaksanaan tugas mampu mengatasi berbagai kendala dan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

 

 

“Terus menjaga sinergitas, berikan pelayanan yang baik, ramah kepada saudara-saudara kita. Ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif," ujarnya. (red)

 

Kontributor : Romi R