Ustadz Abdul Somad Ajak Warga Tanjab Timur Menangkan Paslon Romi-Robby

Dukungan kepada Cabup-Cawabup Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) Nomor Urut 2 (Dua), Romi Hariyanto dan Robby Nahliyansyah (Romi-Robby) kali ini datang dari kalangan Ulama.

Ustadz Abdul Somad Ajak Warga Tanjab Timur Menangkan Paslon Romi-Robby
UAS Saat Mengajak Warga Mendukung Romi-Robby (ist)

BRITO.ID,BERITA TANJAB TIMUR – Dukungan kepada Cabup-Cawabup Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) Nomor Urut 2 (Dua), Romi Hariyanto dan Robby Nahliyansyah (Romi-Robby) kali ini datang dari kalangan Ulama. 

Tak tanggung-tanggung, dukungan moril kali ini datang dari Ulama yang saat ini sedang Termasyhur Seantero Bumi Pertiwi karena keilmuannya yang mumpuni, adalah Ustadz Abdul Somad (UAS). 

Melalui Video yang langsung Viral di Media Sosial, pada Rabu, 3 Desember 2020, UAS mengajak masyarakat Tanjabtim yang mempunyai hak suara untuk memilih Romi-Robby pada Rabu, 9 Desember 2020, pekan depan. 

‘’Tanggal 9, Rabu Pagi Coblos Nomor Dua (Romi-Robby, red),’’ ungkap UAS. 

Ustadz asal Pekanbaru, Riau ini juga mendo’akan agar Romi Hariyanto menjadi Pemimpin yang amanah, takut kepada Allah SWT serta dekat dengan rakyat. 

‘’Semoga Pak Haji Romi Hariyanto, Tanjung Jabung Timur, menjadi pemimpin yang amanah, takut kepada Allah, dekat dengan rakyat,’’ ujar UAS.

UAS berpesan kepada Pasangan “Merakyat” Romi-Robby agar menjadikan jabatan sebagai sarana untuk dakwah Amar Ma’ruf Nahi Munkar, menegakkan yang haq dan melenyapkan yang bathil.

‘’Buat program-program yang mengalir sampai mati, Islamic Center, Pendidikan Tahfiz Qur’an. Bantu Fakir Miskin dan Duafa,’’ harap UAS.

Sebagaimana diketahui, tidak lama setelah menjabat sebagai Bupati Tanjabtim pada periode pertama, Romi langsung membangun Pondok Pesantren Tahfiz Qur’an yang terletak tak jauh dari Komplek Perkantoran Bukit menderang, Kelurahan Rano, Kecamatan Muarasabak Barat. Kini, Pondok Pesantren yang diberi nama Jari Nabi itu banyak diminati oleh Santri dari berbagai daerah.

Penulis: Erik
Editor: Rhizki Okfiandi