Romi-Robby Ajak Warga Tanjab Timur Cegah Corona, Begini Caranya

Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) dari Jalur Perseorangan, Romi Hariyanto dan Robby Nahliyansyah (R2), menghimbau kepada seluruh masyarakat Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung dan Relawan R2 di lapangan agar saat ini tetap tenang dan mengutamakan kesehatan guna mencegah Corona Virus Disease (Covid)-19.

Romi-Robby Ajak Warga Tanjab Timur Cegah Corona, Begini Caranya
Calon Petahana Bupati Tanjab Timur Romi-Robby (ist)

BRITO.ID, BERITA TANJAB TIMUR - Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) dari Jalur Perseorangan, Romi Hariyanto dan Robby Nahliyansyah (R2), menghimbau kepada seluruh masyarakat Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung dan Relawan R2 di lapangan agar saat ini tetap tenang dan mengutamakan kesehatan guna mencegah Corona Virus Disease (Covid)-19.

‘’R2 menghimbau agar seluruh masyarakat dan Tim R2 di lapangan tetap tenang, kita utamakan kesehatan kita dan masyarakat Tanjabtim. Tahapan Pilkada juga banyak yang ditunda sampai waktu yang belum bisa ditentukan,’’ ungkap Direktur Media Center R2, Sulpani, Rabu (25/3) siang.

‘’Bersama kita bisa Cegah Covid-19,’’ imbuhnya.

Untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 itu, Sulpani meminta kepada seluruh masyarakat untuk membersihkan rumah dengan disinfektan dan selalu mencuci tangan dengan sabun.

‘’Atur jarak berkomunikasi dengan orang paling dekat 1 meter,’’ jelas Sulpani.

Selanjutnya, kata Sulpani, hindari kontak fisik seperti berkumpul, dan berdialog yang melibatkan orang ramai. Terapkan pola hidup bersih dan sehat. Makan makanan sehat dan bergizi seimbang untuk menjaga daya imun tubuh. Dan gunakan masker bagi yang sakit dan konsultasi ke fasilitas kesehatan terdekat.

‘’Jangan panik, Covid-19 ini memang mudah menular, tetapi dapat kita cegah,’’ tandas Sulpani.

Penulis: Erik

Editor: Rhizki Okfiandi