Viral Gojek di Malang Dapat Order dari Medan, Netizen: Ya Begitulah Aplikasi Kawan...

Sebuah unggahan dari warganet saat order layanan Gomart dari Gojek mendapat driver yang lokasinya beda pulau, viral di media sosial. Unggahan tersebut dibagikan oleh pemilik akun Facebook Romi Agung Firmansyah di grup Facebook Gojek Malang Raya, Rabu (24/3/2021).

Viral Gojek di Malang Dapat Order dari Medan, Netizen: Ya Begitulah Aplikasi Kawan...
Tangkapan layar unggahan saat order layanan Gomart dari Gojek mendapat driver berbeda pulau. (Ist)

BRITO.ID, BERITA VIRAL - Sebuah unggahan dari warganet saat order layanan Gomart dari Gojek mendapat driver yang lokasinya beda pulau, viral di media sosial.

Unggahan tersebut dibagikan oleh pemilik akun Facebook Romi Agung Firmansyah di grup Facebook Gojek Malang Raya, Rabu (24/3/2021).

Pengunggah melakukan order Gomart di Alfamidi Mertojoyo, Malang, Jawa Timur.

Dalam proses order tersebut, dia mendapatkan driver yang berlokasi di Kota Medan, Sumatera Utara.

"Mana yg minta dipanggil suhu...Ni baru SUHU..order gomart di alfamidi mertojoyo dapet driver di kota medan.... Kalo yg pake2 embel2 mitra andalan mah lewatttt. Wkwkwkwk," tulis akun Facebook Romi Agung Firmansyah.

Hingga Jumat (26/3/2021) malam, unggahan itu telah disukai 636 kali, dikomentari 66 kali, dan dibagikan 1.800 kali oleh sesama warganet. 

Tanggapan Gojek Indonesia
Menanggapi unggahan viral tersebut, SVP Corporate Affairs Gojek, Rubi W. Purnomo, mengatakan, pihaknya telah melakukan pengecekan pada kendala yang ramai dibahas di media sosial tersebut. 

"Kami telah melakukan pengecekan pada kendala terkait ketidakakuratan lokasi/peta dengan pesanan seperti yang tercantum dalam tangkapan layar tersebut," kata Rubi dalam keterangannya dikutip Kompas.com, Jumat (26/3/2021).

"Saat ini telah dapat kami pastikan, bahwa pengguna dapat memesan layanan seperti sedia kala," tambah dia.

Sementara itu, ada warganet yang berkomentar bahwa hal tersebut karena aplikasi yang sedang error. 

"Ya begitulah aplikasi kawan.......eror adalah teman sejatinya.....harap dimaklumi.....gak usah di buat waaaaow," tulis akun Facebook berinisial FA.

Kompas.com telah berusaha menghubungi pemilik akun yang mengunggah kejadian tersebut, namun hingga berita ini ditayangkan, pesan yang kami kirimkan belum dibalas.

Sumber: Kompas.com
Editor: Ari