Warga Keturunan Sumatera Utara Sepakat Dukung R2 di Pilbup Tanjab Timur

Warga Keturunan Sumatera Utara yang menetap di Tanjab Timur sepakat untuk mendukung pasangan Romi Hariyanto & Robby Nahliansyah (R2) di Pilbup Tanjab Timur.

Warga Keturunan Sumatera Utara Sepakat Dukung R2 di Pilbup Tanjab Timur
Pertemuan Warga dan Romi Hariyanto (ist)

BRITO.ID, BERITA TANJAB TIMUR - Warga Keturunan Sumatera Utara yang menetap di Tanjab Timur sepakat untuk mendukung pasangan Romi Hariyanto & Robby Nahliansyah (R2) di Pilbup Tanjab Timur.

Hal ini disampaikan langsung, perwakilan warga keturunan Sumatera Utara, Situmeang, saat bersilaturahmi bersama Romi Hariyanto di kediamannya.

"Yang jelas kita mau menyatukan persepsi dan misi untuk mendukung Pak Romi Hariyanto dan Pak Robby Nahliansyah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Timur," ungkapnya.

Kemudian, Situmeang juga menjelaskan, kalau silahturahmi itu dihadiri oleh seluruh perwakilan warga Sumatera Utara dari tiap Kecamatan. Dan mereka rela hadir, supaya pasangan calon Romi - Robby ini bisa melanjutkan program Merakyat jilid II.

"Jadi, semua orang ini, mereka mewakili orang - orang Sumatera Utara dari 11 Kecamatan yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Timur, di sinilah kita satukan persamaan untuk mendukung beliau," jelasnya.

Menanggapi dukungan ini, Romi Hariyanto, mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan warga kepadanya.

"Sekali lagi terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada kami, semoga apa yang kita inginkan bisa terwujud," katanya.

Penulis: Erik
Editor: Rhizki Okfiandi