ARIS Pelaku Pembunuhan Terciduk Di Lampung " Tega Menghabisi Rina Karena Diputusi

Tak ingin diputus alasan Aris menghabisi mantan kekasihnya Rina Casrina. Jasad wanita cantik 21 tahun itu ditemukan di Jalan Meruya Ilir, Kembangan, Jakarta Barat, Minggu (1/7).

ARIS Pelaku Pembunuhan Terciduk Di Lampung

BRITO.ID - Tak ingin diputus alasan Aris menghabisi mantan kekasihnya Rina Casrina. Jasad wanita cantik 21 tahun itu ditemukan di Jalan Meruya Ilir, Kembangan, Jakarta Barat, Minggu (1/7).

"Jadi dia itu sakit hati enggak mau diputusin sama pacarnya. Makanya dia berencana habisi nyawa korban," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Edy Suranta Sitepu, Rabu (4/7).

Edy melanjutkan, korban diajak bertemu di sebuah gudang. Ia sempat cekcok terlebih dahulu soal hubungan keduanya agar tidak sampai berakhir.

Karena kesal, korban meminta putus terus menerus. Pelaku yang kesal langsung mencekik leher korban hingga saluran pernapasannya tersumbat. Hal itu diketahui usai Rina menjalani visum di Rumah Sakit Kramatjati, Jakarta Timur.

"Ada luka memar di bagian kepalanya, lebam di wajah sama leher," ujarnya.

Edy menambahkan, korban saat dibunuh perhiasan dan handphonenya hilang. "Pelaku sudah kami tangkap di kawasan Lampung saat tengah berada di pinggir jalan. Saat ini tim masih dalam perjalanan menuju Jakarta dari Lampung," pungkasnya.