Arsenal Incar Miguel Layun pada Bursa Transfer Musim Panas 2018

Arsenal dikabarkan berniat untuk mendatangkan pemain Porto, Miguel Layun pada bursa transfer musim panas 2018.

Arsenal Incar Miguel Layun pada Bursa Transfer Musim Panas 2018

BRITO.ID,LONDON – Arsenal dikabarkan berniat untuk mendatangkan pemain Porto, Miguel Layun pada bursa transfer musim panas 2018. Kehadiran Layun disinyalir untuk memperkuat lini pertahanan dari tim berjuluk The Gunners itu pada musim 2018-2019, karena fasih bermain di posisi fullback kanan.

Seperti yang diwartakan Metro, Senin (2/7/2018), Arsenal menaruh perhatian khusus pada lini pertahanan pada bursa transfer musim panas ini. Hal itu terlihat dari dua pemain yang baru didatangkan berposisi ideal di lini perrtahanan.

Arsenal baru mendatangkan Stephan Lichtsteiner dari Juventus dan Bernd Leno dari Bayer Leverkusen. Lichtsteiner berposisi asli sebagai fullback kanan sedangkan Leno merupakan penjaga gawang.

Dari dua pemain baru tersebut terlihat bahwa pelatih baru Arsenal, yakni Unai Emery memang ingin memperbaiki kualitas lini pertahanan tim berjuluk The Gunners tersebut. Kukuhnya lini pertahanan dapat membuat Arsenal memiliki kesempatan yang lebih besar untuk mendapatkan trofi pada musim depan.

Sementara itu, Layun pada pertengahan musim lalu telah dipinjamkan Porto ke klub Liga Spanyol yakni Sevilla. Saat membela Sevilla pemain Meksiko itu mampu membuat dua gol dan empat assist di semua kompetisi yang diikuti.

Saat ini pun Layun tengah fokus untuk membawa Tim nasional (Timnas) Meksiko untuk melangkah lebih jauh di Piala Dunia 2018. Meksiko akan melawan Brasil di babak 16 besar Piala Dunia 2018, yang digelar di Samara Arena, Senin (2/7/2018), pukul 21.00 WIB.