Ayah Ini Berharap Jasad Anak dan Cucunya Korban Lion Air Ditemukan

Ayah Ini Berharap Jasad Anak dan Cucunya Korban Lion Air Ditemukan

BRITO.ID, BERITA JAKARTA - Kamaluddin, warga Kelurahan Parit Padang Sungailiat, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, berharap jasad anaknya dr. Wita bersama suami dan anaknya korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 segera ditemukan.

"Saya berharap dan selalu berdoa agar jasad anak saya Wita bersama suaminya Gilang dan anaknya bernama Kiara usia satu tahun tiga bulan yang menjadi korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 dapat segera ditemukan," katanya di Sungailiat, Rabu.

Dia menambahkan sampai dihari ketiga pencarian korban, seluruh keluarga hanya bisa berharap dan berdoa jasad anaknya segera ditemukan.

"Wita berprofesi sebagai dokter di Puskesmas. Sedangkan suaminya bekerja di PLN Bengkulu, seperti biasanya mereka sering ketemu di Jakarta pada saat hari libur," ujarnya.

Keluarga mendapat informasi musibah jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 di perairan laut Tanjung Karawang Jawa Barat pada Senin (29/10) dari salah satu siaran televisi nasional.

"Dari informasi tersebut kami langsung mengutus salah satu anggota keluarga untuk memastikan kejadian tersebut di Bandara Depati Amir Pangkalpinang," tambahnya.

Seluruh keluarga, sebutnya terus memantau perkembangan kabar hasil evakuasi oleh tim Basarnas, TNI dan Polri serta tim relawan semoga segera menemukan jasad anak dan cucunya.

"Kami mengucapkan terima kasih atas doanya dari semua teman-teman kerja anak saya serta seluruh tetangga," katanya. (red)