BREAKING NEWS!! Dinyatakan Meninggal, Pengidap Tumor Paru Racjhu Dikabarkan Bernafas Kembali Usai Dimandikan

BREAKING NEWS!! Dinyatakan Meninggal, Pengidap Tumor Paru Racjhu Dikabarkan Bernafas Kembali Usai Dimandikan
Rachju yang dikabarkan bernafas kembali.

BRITO.ID, BERITA JAMBI - M Rachju Rizky (19), pengidap tumor paru warga asal kabupaten Muarojambi yang dinyatakan meninggal dunia ternyata hidup kembali. Rachju sempat dirawat di Rumah Sakit Umum Raden Mattaher (RSUDRM) Jambi, dan sempat dibesuk oleh Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Jambi, Hj Rahima Fachrori bersama rombongan.

Oleh tim medis di RSUD Raden Mattaher Jambi, pagi tadi pukul 6.30 WIB Rachju dinyatakan meninggal dunia dan langsung dibawa ke rumah duka di RT 22 Kebun Bohok, Desa Talang Belido, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muarojambi.

Informasi yang beredar dari pihak keluarga melalui pesan group WhatsApp Jumat siang (13/9), Rachju Rizki saat sudah dimandikan sebelum Jumat siang tadi dan hendak dikafani kembali bernafas. 

"Kejadian tersebut sempat membuat kaget pihak keluarga. Namun untuk memastikan hal tersebut pihak keluarga menunggu tim medis datang untuk dibawa ke rumah sakit," kata salah seorang kerabat Rachju, yang enggan disebutkan namanya.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak rumah sakit dan pihak keluarga. (red)

Reporter: Dewi Anita