Caleg PDI Perjuangan Faatumbu Duha Blusukan Ke Pasar Hongkong

Caleg PDI Perjuangan Faatumbu Duha Blusukan Ke Pasar Hongkong

BRITO.ID, BERITA JAMBI – Usai mengunjungi Pasar Angso Duo Modren beberapa waktu lalu, kini caleg DPRD Provinsi Jambi dari PDI Perjuangan Faatumbu Duha blusukan ke pasar tradisional di Kota Jambi.   Kali ini pasar tradisional Hongkong menjadi sasaran Faatumbu Duha tempat menampung aspirasi pedagang dan konsumen.

 

Dalam kunjungan itu, Faatumbu Duha berharap pasar tradisional dipertahankan dari gempuran pasar modern yang terus tumbuh di pelosok-pelosok kecamatan. Selama ini, banyak pedagang mengeluhkan sepinya pengunjung pasar tradisional. Mereka semakin terjepit dengan kehadiran pasar modern. Padahal, pasar tradisional menjadi salah satu urat nadi perekonomian masyarakat.

 

“Banyak yang menggantungkan hidupnya dari aktivitas di tempat ini, mulai dari pedagang, tukang parkir hingga petugas kebersihan dan penjaga malam, tentunya pemerintah daerah harus memperhatikan nasip mereka dan memberikan tempat yang layak  strategis, nyaman dan aman buat berdagang” terangnya.

 

Terpisah, ketua tim pemenangan Hendri Hutabarat mengatakan animo pedagang, konsumen atas kunjungan Faatumbu Duha ke beberapa pasar tradisional di Kota Jambi sangatlah besar. Hal ini di buktikan banyaknya harapan dan cerita yang di sampaikan para pedagang ke Faatumbu Duha ketika melakukan sosialisasi ke pasar tradisional.

 

Tentunya harapan para pedagang ini menjadi motivasi kita untuk berjuang bersama pedagang se Kota Jambi untuk mengantarkan Faatumbu Duha ke Parlemen.

 

Selain dukungan pedagang, Faatumbu Duha juga di dukung pedagang etnis tionghua di kawasan jelutung yang sudah mengenalnya , tentunya dengan tambaham dukungan ini memantapkan kita untuk terus berjuang.

 

" kami akan terus berjuang dan mengawal perjuangan Faatumbu Duha untuk duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Jambi priode 2019-2024," pungkas Hendri Hutabarat. (say)