Dajal Temukan Bayi 8 Bulan di Tebo yang Tewas Digorok Ayah Kandungnya Sendiri

Seorang bayi berumur delapan bulan diduga tewas di tangan ayah kandungnya sendiri. Aksi pembunuhan ini terjadi di Desa Jambu, Kecamatan Tebo, Jambi Jumat (20/07/2018).

Dajal Temukan Bayi 8 Bulan di Tebo yang Tewas Digorok Ayah Kandungnya Sendiri

BRITO.ID, TEBO - Seorang bayi berumur delapan bulan diduga tewas di tangan ayah kandungnya sendiri. Aksi pembunuhan ini terjadi di Desa Jambu, Kecamatan Tebo, Jambi Jumat (20/07/2018).

Balita malang itu bernama Rifki. Dia mengalami luka serius di bagian leher. Mayat bayi itu kali pertama ditemukan Sabro Dajal sekitar pukul 07.00 WIB.

ARTIKEL TERKAIT :

Dajal Temukan Bayi 8 Bulan di Tebo yang Tewas Digorok Ayah Kandungnya Sendiri
Sebelum Gorok Bayinya Sendiri, Ini yang Dilakukan Pelaku

 

Dajal, sapaan akrab Sabro Dajal ketika Jumat pagi seperti biasa pergi ke kebun. Dalam perjalanan dia terhenti. Dajal terkejut. Dia melihat balita tergeletak bersimbah darah di semak-semak di Dusun III Desa Jambu.

Dajal lalu kembali ke rumahnya dan memberitahu kepada warga atas penemuannya itu. "Sabro Dajal yang pertama menemukan jasad korban. Lalu kami bersama warga lainnya diberitahu oleh Dajal," kata warga di sekitaran tempat kejadian perkara (TKP), seperti dilansir portaltebo.com.

ARTIKEL TERKAIT

Ditangkap Polisi, Ini Penampakan Ayah yang Gorok Anak Bayinya Hingga Tewas 
Gunakan Gunting Gorok Anak Bayinya, Ternyata Ini Motif Pembunuhannya

 

Rifki adalah buah hati dari pasangan NN dan DK warga Desa Jambu, Kecamatan Tebo Ulu. Dugaan sementara, korban dibunuh oleh ayah kandungnya sendiri. (cak)