Dengar Nih! 427 Caleg akan Dengarkan Paparan Strategi Jokowi

Dengar Nih! 427 Caleg akan Dengarkan Paparan Strategi Jokowi

BRITO.ID, BERITA JAKARTA- Wakil Ketua Umum Partai Hanura Gede Pasek Suardika mengatakan sebanyak 427 calon anggota legislatif DPR RI dari Partai Hanura akan mendengarkan pemaparan strategi pemenangan di Pemilu Presiden (Pilpres) 2019 oleh calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo.

"Ada 427 caleg DPR RI dan anggota legislatif 'incumbent' (petahana) di DPRD juga diundang hadir karena di pembukaan ada juga pemaparan dari salah satu capres, Jokowi," kata Pasek sebelum
pembekalan calon anggota legislatif DPR RI dari Partai Hanura, di Jakarta, Rabu (7/11)

Dia mengatakan pemaparan Jokowi itu agar para caleg segera disimulasikan, menularkan informasi terkait dengan pilpres, khususnya mereka yang petahana.

Menurut Pasek, Partai Hanura menargetkan lolos ambang batas parlemen atau "parliamentary threshold" (PT) pada Pemilu 2019 dan juga menargetkan bertambahnya jumlah kursi di DPR RI periode 2019-2024.

"Tentu jumlah kursinya melebihi yang sudah ada saat ini karena sekarang ini ada belasan juga anggota DPD RI yang nyaleg dari Hanura," ujarnya.

Pasek mengatakan partainya telah membuat strategi baru untuk bisa menang di Pemilu 2019, yang diselenggarakan serentak antara pileg dan pilpres.

Menurut dia tim sukses pemenangan Hanura di Pileg 2019 tetap sama, namun diakuinya para pemainnya berganti sehingga cara mainnya berbeda.

Pembekalan caleg DPR RI Partai Hanura direncanakan berlangsung pada Rabu-Jumat (7-9 November 2018) di Ancol, Jakarta. (RED)