Dituding Umbar Aurat dan Mirip Tante-tante, Putri Adjie Massaid Ini Emosi

Dituding Umbar Aurat dan Mirip Tante-tante, Putri Adjie Massaid Ini Emosi

BRITO.ID, BERITA JAKARTA - Anak sulung Reza Artamevia, Zahwa Massaid, mendapat komentar pedas dari netizen. Hal itu berkaitan dengan penampilannya yang disebut mirip tante-tante, padahal masih 18 tahun.

Komentar itu didapat setelah melihat gaya busana Zahwa saat menghadiri pesta kelulusan sekolah. Ketika itu, kakak Aaliyah Massaid tersebut memakai dress emas dengan belahan dada yang begitu terbuka dipadukan rok hitam dengan potongan yang sampai memperlihatkan pahanya.

Zahwa Massaid memang memposting penampilannya itu ke Instagram. Ia tampak begitu senang dengan momen kelulusan tersebut.

"Honoring prom.... in a way," tulisnya dalam keterangan fotonya, saat dilihat detikHOT.

"Maaf ya kak Zahwa. Ka Zahwa kan masih muda, kalo penampilan kayak gitu keliatan kayak tante2," komen akun @deyshe**rnawati.

"Kasihan alm bapak mu dengan engkau umbar auratmu," timpal @yulie**ahid.


Zahwa yang membaca komentar itu mendadak emosi. Ia juga meminta untuk tak mengaitkan gaya pakaiannya dengan mendiang ayahnya, Adjie Massaid.

"Mari2 liat profile IG diri mba sendiri. Toh saya tahu ayah saya seperti apa orangnya, tolong jangan bawa2 nama beliau lagi ya karena sangat tidak sopan," katanya.

Zahwa Massaid pun meminta netizen yang tak suka melihat penampilannya untuk segera berhenti mengikuti Instagramnya. Ia benar-benar kesal dengan komentar pedas netizen.

"Y'all are so annoying omg unfollow me now," tuturnya lagi. (RED)