ENG ING ENG, Bakal Ada Tersangka Kasus Korupsi DD di Kasang Lopak Alai

ENG ING ENG, Bakal Ada Tersangka Kasus Korupsi DD di Kasang Lopak Alai

BRITO.ID, BERITA MUAROJAMBI - Kasus dugaan korupsi yang terjadi di Desa Kasang Lopak Alai bakal memasuki babak baru. Kejaksaan Negeri Muarojambi bakal segera menetapkan tersangka dalam kasus ini.

 

Informasi yang dihimpun dari sumber BRITO.ID di Kejari Muarojambi menyebut jika pihak kejaksaan sudah mendapatkan total kerugian negara dari Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP). Jumlahnya pun cukup fantastis.

 

"Kalau kerugiaan negara akibat dugaan korupsi di Desa Kasang Kopak Alai menurut hasil pemeriksaan BPKP sekitar Rp400 jutaan," ungkap sumber BRITO.ID di Kejari Rabu (26/6/19).

 

Masih menurut sumber, pihak Kejari juga bakal segera menetapkan tersangka dalam kasus ini.  "Insya Allah pekan depan. Kajari langsung yang bakal ekspose," kata sumber.

 

Untuk diketahui Kejari Muarojambi mendalami kasus dugaan korupsi di Desa Kasang Lopak Alai. Dugaan korupsi ini menyangkut penyalahgunaan dana dana desa. Sejumlah saksi sudah dilakukan pemeriksaan namun sejauh ini Kejari memang masih belum menetapkan tersangka. (RED)

 

Kontributor : Romi R